Susu Skey bagus untuk kesehatan Trader

Cerita susu skey bagus untuk kesehatan trader. Hai guys...kenalkan, saya adalah adminnya blog caradaftarfbs.blogspot.com, selain sebagai admin blog ini, saya juga sebagai trader guys.... dan saya menekuni bisnis forex kurang lebih sudah 6 tahun dan sekarang saya sudah bisa mendapatkan dan menikmati hasil dari bisnis forex secara konsisten, namun dibalik itu semua, saya beri tahu ya guys..., ternyata selama menekuni bisnis forex itu, saya banyak duduknya, yaitu duduk didepan komputer, sehingga dengan demikian badan ini terasa tidak enak, karena badan kurang gerak, barangkali hal ini adalah sebagai signal untuk saya guys... yaitu signal yang diberikan oleh YANG DI ATAS, bahwa badan terasa tidak enak itu artinya adalah tandanya bahwa badan saya itu harus perlu dijaga, ya saya sadar itu guys... oleh karena itu mau tak mau saya harus mau mulai untuk menjaga kesehatan tubuh saya, supaya saya tetap sehat.
Dan inilah guys....usaha yang telah saya lakukan untuk menjaga kesehatan tubuh saya disela-sela saya menekuni bisnis forex : 
  1. Pagi hari setelah berdoa, mandi terus jalan - jalan guys, jalan kaki santai sambil kadang - kadang menggerak - gerakkan kepala, tangan, badan, pinggang dan kaki. Jarak tempuh jalan kakinya kurang lebih hanya 1 km dan waktu tempuhnya kurang lebih antara 15 menit sampai 1/2 jam, lokasi jalan - jalannya putar - putar jalan gang di kampung.
  2. Tidak melakukan over trade (trading sepanjang hari).
  3. Kadang - kadang piknik bersama keluarga.
  4. Mengusahakan banyak minum air putih, kalau bisa 2 liter perhari saya harus minum air putih.
  5. Makan yang teratur dan makan makanan yang sehat, terdiri dari nasi, sayur, lauk, buah, susu (susu kambing skey).

Susu Skey

Seperti itu saja guys...cerita dari saya mengenai susu skey bagus untuk kesehatan trader, semoga cerita saya ini ada manfaatnya buat kamu, terutama bagi kamu yang usianya sudah 40 tahun ke atas.
Tempat Kursus Forex | Candlesticks | Analisa Forex | Jam Buka Forex | SPI | Hubungi

Warning : Trading forex barangkali adalah salah satu jenis pekerjaan yang paling mudah untuk dikerjakan, karena dengan trading forex, dalam waktu yang cepat, modal anda akan bisa bertambah banyak sebesar 10%, 25%, 50%, 100% kali lipat jumlahnya atau bahkan bisa lebih, namun demikian pekerjaan trading forex belum tentu cocok untuk semua orang, karena dalam sekejap modal anda juga dapat hilang sebagian atau semuanya, oleh karena itu sebelum anda terlibat dalam trading forex, sebaiknya anda harus menyadari resiko ini sebelumnya dan sebaiknya anda tidak menginvestasikan uang anda untuk modal trading forex dan lalu melakukan transaksi trading forex jika anda nanti tidak siap dan tidak mampu untuk menanggung dampak resiko karena anda telah kehilangan sebagian atau seluruh modal anda.
 
 
Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan Anda Copyright © Cara Daftar FBS ~ All Right Reserved