Time frame paling akurat untuk menganalisa forex

Apakah kalian ingin tahu time frame yang manakah yang paling akurat untuk menganalisa grafik forex itu? menurut saya jawabannya adalah time frame yang H1 atau yang 1 jam. Alasannya adalah karena saat ini, time frame yang saya gunakan untuk menganalisa forex adalah time frame yang 1 jam tersebut.

Saya suka sekali menggunakan time frame yang 1 jamuntuk menganalisa grafik forex pada saat ada pembukaan pasar forex sesi Tokyo, yaitu pada jam 7 pagi. Untuk trading forex di seputar pembukaan pasar forex sesi Tokyo tsb, biasanya saya mulai membuka MT4 saya pada jam setengah tujuh pagi. Dan pair yang saya sukai untuk saya analisa adalah pair USD/JPY, AUD/USD, NZD/USD dan GBP/USD.  Sedangkan indikator forex yang saya gunakan hanya EMA periods 12, SMA periods 24, dan candlesticks saja. Target laba saya ketika trading di pembukaan pasar forex sesi Tokyo ini adalah hanya 5 sampai 10 pips saja.

Seperti inilah biasanya saya melakukan trading forexnya :
Pada jam setengah tujuh pagi sampai jam 7 pagi tampa melakukan entri posisi apapun, saya hanya mengamati pergerakkan naik turunnya grafik forex dari ke-4 macam pair yang saya sebutkan di atas secara bergantian satu persatu dengan cepat, fokus saya yaitu mengamati perubahan bentuk dan perubahan warna pada kotak candlesticksnya saja sebagai patokan untuk menandai akan adanya sinyal grafik forex arahnya akan naik atau akan turun. Setelah tepat pada jam 7 pagi ketika candlesticks yang open pada jam 6 pagi mulai close, dan candlesticks yang open pada jam 7 pagi mulai terbentuk, saya  mulai siap-siap untuk membuka posisi. Jika warna kotak candlesticks yang open pada jam 7 pagi adalah hitam maka saya akan membuka posisi entri buy, sedangkan jika warna kotak candlesticks yang open pada jam 7 pagi adalah putih maka saya akan membuka posisi entri sell.
Contoh pair mata uang yang saya amati yang candlesticksnya yang open jam 6 dan close jam 7 yang warna kotaknya hitam seperti penjelasan saya di atas adalah pair AUDUSD H1, lihat gambar dibawah ini!

Time Frame H1 AUDUSD

Keterangan:
A Tulisan AUDUSD H1 artinya Grafik Forex AUDUSD Time Frame 1 Jam.
B. Candlesticks yang open jam 6 pagi & close jam 7 pagi warna body-nya hitam.
    Dan candlesticks yang open jam 7 dan close jam 8 pagi warna kotaknya juga hitam.
    Kotak persegi panjang biru adalah untuk menandai harga high dan harga low
   candlesticks yang open jam 6 dan close jam 7 pagi.
C Time Frame H1 atau 1 Jam.
D Garis separator hari, muncul pada jam 4 pagi.

Pair yang mana dari ke-4 macam pair yang saya sebutkan di atas pada pembukaan pasar forex sesi Tokyo yaitu pada jam 7 tsb yang biasanya saya pilih untuk saya transaksikan? dari ke-4 macam pair yang saya sebutkan di atas, pair yang biasanya saya transaksikan adalah pair yang potensi pergerakkannya nanti akan bisa cukup lumayan signifikan, misalkan kalau pair yang AUDUSD berpotensi ada pergerakan yang cukup lumayan, maka saya pilih yang AUDUSD, tetapi bila pair yang berpotensi akan ada pergerakkan yang cukup lumayan adalah pair yang USD/JPY, maka saya juga akan memilih pair yang USD/JPY tsb. Biayanya saya sering dapat profit 5-10 pips dimoment pembukaan pasar forex sesi Tokyo tsb.

Apakah kalian juga mau memiliki ketrampilan menganalisa dengan timeframe 1 jam yang hasilnya bisa akurat seperti penjelasan kami di atas? jika kalian mau silahkan kontak saya untuk mengetahui lebih detail trik cara menganalisanya. 
Tempat Kursus Forex | Candlesticks | Analisa Forex | Jam Buka Forex | SPI | Hubungi

Warning : Trading forex barangkali adalah salah satu jenis pekerjaan yang paling mudah untuk dikerjakan, karena dengan trading forex, dalam waktu yang cepat, modal anda akan bisa bertambah banyak sebesar 10%, 25%, 50%, 100% kali lipat jumlahnya atau bahkan bisa lebih, namun demikian pekerjaan trading forex belum tentu cocok untuk semua orang, karena dalam sekejap modal anda juga dapat hilang sebagian atau semuanya, oleh karena itu sebelum anda terlibat dalam trading forex, sebaiknya anda harus menyadari resiko ini sebelumnya dan sebaiknya anda tidak menginvestasikan uang anda untuk modal trading forex dan lalu melakukan transaksi trading forex jika anda nanti tidak siap dan tidak mampu untuk menanggung dampak resiko karena anda telah kehilangan sebagian atau seluruh modal anda.
 
 
Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan Anda Copyright © Cara Daftar FBS ~ All Right Reserved